Cek kembali koneksi internet handphone kamu, pastikan sinyal stabil. Pastikan juga sisa RAM handphone kamu masih tersedia.
Pastikan nomor yang kamu daftarkan sudah benar. Lalu, coba registrasi kembali setelah 1x24 jam.
Pastikan nomor yang kamu daftarkan sudah benar. Lalu, coba registrasi kembali setelah 1x24 jam
Klik icon Lupa password yang ada di bagian bawah kolom isi email & password. Sistem web kami akan otomatis mengirimkan link/OTP untuk kamu bisa mengubah password yang lama dengan password yang baru.
Saat ini belum bisa mengubah foto profile.
Kendala lokasi GPS tidak sesuai atau tidak terdeteksi bisa terjadi karena ada gangguan pada konektivitas perangkat. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mengikuti langkah mudah berikut:
Matikan GPS atau perangkatmu, dan nyalakan kembali
Pastikan data seluler, koneksi, atau jaringan internet perangkatmu dalam keadaan aktif (menyala), dan stabil
Pastikan tingkat sinyal konektivitas perangkatmu tinggi
Pastikan kamu sudah mengatur jaringan dalam mode 3G, H, atau 4G
Atur pengaturan lokasi perangkatmu menjadi mode akurasi tinggi, dengan mengikuti langkah berikut:
Android: Masuk ke menu "Pengaturan" pada perangkat, lalu cari menu "Lokasi" > nyalakan "Akses Lokasi" > atur "Mode Lokasi" ke "Akurasi Tinggi"
iOS: Masuk ke menu "Pengaturan" pada perangkat, lalu pilih "Privasi" > "Layanan Lokasi" > matikan "Layanan Lokasi" dan nyalakan "Layanan Lokasi" Kembali
Infokan tipe handphone dan kendalanya ke nomor customer service Tetanggaku (WA) 082161414100
Infokan pergantian plat nomor kendaraan ke nomor customer service Tetanggaku (WA) 082161414100
Penggantian nomor telepon bisa langsung melalui aplikasi Tetanggaku Driver Motor. Caranya : Klik ikon foto di pojok kiri atas. Lalu klik yang ada logo pensil di sebelah kanan dan itu bisa langsung diganti
custom faq for issue bg service, one time setup only
Klik pengaturan pada handphone lalu cari apk tetanggaku, setelah itu aktifkan semua perizinan dalam aplikasi
Klik pengaturan pada handphone lalu cari apk tetanggaku, setelah itu aktifkan semua perizinan dalam aplikasi setelah itu handphone di restart
Kamu bisa chat no cs dan email ( [email protected] isi format sebagai berikut (Nama, No tlp, Plat baru, Merek dan warna motor, Foto stnk baru)
Kamu bisa tanyakan pada Nomor Cs atau email berikut keluhannya seperti itu, bisa jadi email yang anda tulis salah dan bisa dibenarkan oleh admin kita
Apabila kamu menemukan notif seperti itu akun kamu di pending karena di daerah kamu sudah terlalu banyak drivernya, setelah persebaran driver merata, akun kamu akan segera diaktifkan
Kamu bisa melakukan Tukar Poin di aplikasi Tetanggaku , setelah proses penukaran berhasil, pihak Tetanggaku akan segera menghubungi kamu untuk menanyakan Rekening dan beberapa detil lain yang dibutuhkan
Untuk verifikasi kita paling lama 3 hari untuk tanggal merah dan sabtu minggu tidak dihitung ya.
Tetanggaku akan memperkenalkan fitur Top-Up sebagai pengganti dari platform fee yang sudah dibayarkan oleh customer
Pihak tetanggaku akan menghubungi kedua belah pihak untuk meminta keterangan tentang kejadian Lakalantas dan apabila dibutuhkan, pihak Tetanggaku akan memberikan uang kerohiman maksimal sebesar Rp 250.000 ,-